Freevide.blogspot.com (Informasi Tentang Dunia Komputer)

Search This Blog

Sunday, January 1, 2012

Beyond B555 Ponsel Touchscreen unggul di multimedia

 spesifikasi handphone compare mobile phones ponsel kamera

Beyond B555 Ponsel Touchscreen:
Mencari ponsel murah dan didukung beragam fasilitas multimedia, Beyond B555 cukup layak sebagai handphone pilihan. Spesifikasi Beyond B555 telah mengusung teknologi 3 Kartu SIM dan berjalan pada jaringan GSM, kemampuan spesifikasi Beyond B555 sangat memudahkan anda membawa banyak kartu dalam 1 ponsel. Harga ponsel touchscreen murah terjangkau diperkirakan dijual Rp.359.000. Desain handphone terlihat elegan dan mewah, sektor interface dibungkus stainless menjadikan gadget lebih keren untuk dipamerkan. Baca selengkapnya di handphoneblog.com untuk mengetahui lebih lengkap .




—Beyond B555 handphone touchscreen fitur 3 SIM Card

Fasilitas fitur Beyond B555
Datang untuk market low end, ponsel Beyond touchscreen memiliki pilihan warna casing yang beragam. Info dan review ponsel menyematkan kapasitas layar yang cukup baik dengan 2.8 inci disokong keunggulan touch, ponsel touchscreen terintegrasi berbagai fasilitas multimedia. Fasilitas dan fitur handphone built-in Dual camera dan memiliki kemampuan untuk menangkap video recorder, standar audio video gadget ditunjang audio/video player serta radio FM. Keunggulan spesifikasi multimedia dalam ponsel Beyond B555 tidak behenti sampai disini, menonton acara televisi semakin mudah dengan membawa Beyond B555, kelebihan handphone disokong TV Mobile.

Keunggulan handphone Beyond B555
Ponsel lokal Beyond B555 memang cukup murah, di jual Rp.359.000 dan memiliki banyak keunggulan di sektor multimedia. Info dan review ponsel murah touchscreen dapat digunakan untuk jejaring sosial populer Facebook, Twitter, eBuddy dan Yahoo Messenger. Spesifikasi handphone touchscreen memiliki browser format WAP dan disokong koneksi lokal dengan bluetooth, kabel data.





Spesifikasi Beyond B555:
Beyond B555 Spesifikasi
Jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)
Mendukung 3 Kartu SIM (GSM-GSM-GSM)
Layar 2.8 inci, TFT Touchscreen
Transfer data GPRS
Kamera Dual, video recorder
Memori eksternal microSD
Messaging SMS, MMS
Konektivitas Bluetooth, kabel data
Beyond B555 Browser WAP
Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM
TV Analog
Google Maps, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo Messenger
Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone, Game
Baterai Lithium ion

No comments:

Post a Comment